Sunday, October 30, 2011

beyond imagination

Really, weird moment.

Dari dulu selalu Cipularang KM90an sudah banyak diketahui orang sebagai kawasan 'angker' karena banyaknya pemberitaan di media mengenai tingkat kecelakaan atau hal-hal yang tidak bisa dibawa nalar terjadi disana. Emang sih, orang Indonesia banget kalo ngehubung-hubungin sesuatu ke gaib-gaib kayak begitu. Tapi kemarin, baru saja saya mengalami hal aneh, entah betulan entah bagaimana yang pasti saya excited karena sempet dikasih liat yang saya sendiri juga agak gak percaya sama yang saya lihat. Untung bukan sesuatu yang menyeramkan atau mahluk-mahluk halus gimana.

Di km99 kalo tidak salah udah deket pom bensin kalau dari arah Jakarta menuju Bandung kita akan ketemu lembah luaaaas dan ada batu besar di tengahnya. Sudah inget?, nah waktu sampai daerah situ saya yang setengah terbangun dari tidur setengah sadar liat hp dan jam, "oh udah jam segini, ohh udah sampai sini" lalu saya melihat batu besar tersebut ada rumah-rumah penduduk dibawahnya, asri banget banyak bunga-bunga dan rumahnya juga gak satu. Dan terdapat patung-patung besar seperti di yunani, posisi patungnya seperti sedang mengangkat mangkuk besar nah dimangkuknya itu ada bunga-bunga lagi. Terus ada tangga tinggi dari bawah batu itu sampe ke atas.

Saya terbengong-bengong juga pas ngeliat itu, sampe merem melek dan ngedeket ke jendela travel, dalam pikiran saya "wah sekarang udah jadi kayak gini ya daerah sini". Pikiran juga agak kosong sampai udah ngelewatin beberapa meter dari tkp saya mikir lagi "masa sih?, kalau nanti ke Bandung lagi saya mau liat lagi ah, tp asa gak mungkin" kemudian saya kembali tidur.

Apa mungkin itu bagian dari mimpi, ya saya juga tidak tau yang pasti saya inget betul sampai detik saya menulis ini. Hahahaha... aneh tapi bagus :)

[nos]

2 comments: