Saturday, December 17, 2011

nevermind

Manusia.

Ketika saya tiba-tiba menangis, lelah, sepulang kerja dengan uang yang tak seberapa saya berkata pada diri sendiri. Sudahi na..

Ketika kemudian saya gembira dengan intrik dan gosip di tempat kerja saya, dengan teman-teman yang membela dan sayang. Kemudian saya berfikir sudahi saja kah?

Ketika kemudian jalanan Jakarta sangat kejam membunuh sendi-sendi kaki saya. CUKUP!

Ketika saya berulangkali mendapati diri saya mengalami hal-hal lucu tapi tidak ada orang disebelah saya yang bisa berbagi. Ah.. saya sendirian lagi

Ketika pulang disambut dengan raut-raut wajah yang khawatir tapi terus menerus menanyakan rencana masa depan saya apa. Tidak mampu bilang apa-apa

Apakah manusia sekompleks itu?

bingung dan kosong

[nos]

No comments:

Post a Comment